Kembali Cetak Gol untuk MU, Solskjaer Puji Martial yang Mulai Konsisten

Konten dari Pengguna
24 Februari 2020 17:44 WIB
Tulisan dari Berita Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Martial merayakan golnya kontra Watford. (Foto: Twitter/@ManUtd)
Martial merayakan golnya kontra Watford. (Foto: Twitter/@ManUtd)
ADVERTISEMENT

Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Anthony Martial yang semakin konsisten, setelah mencetak gol kedua untuk kemenangan 3-2 Manchester United kontra Watford. Kini, penyerang asal Prancis tersebut telah mencetak gol di tiga laga beruntun

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Martial sukses mencetak gol pertama United ketika menang 2-0 atas Chelsea. Sementara kala imbang menghadapi Club Brugge di Liga Europa, Martial jadi juru selamat Setan Merah dari kekalahan.

Kini, Martial kembali menunjukkan ketajamannya di laga kontra Watford. Setelah percobaan pertamanya ditahan Ben Foster, Martial melepaskan men-chip bola yang kemudian jadi gol kedua tuan rumah di laga tersebut.

Dilansir dari The Sun, Solskjaer memuji penampilan Martial, terutama dalam sepekan terakhir. Solskjaer juga berharap performa penyerang berusia 24 tahun tersebut bisa terus meningkat.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Martial menjabat tangan Solskjaer usai ditarik keluar. Foto: Reuters/Phil Noble

“Dia (Martial) mencetak gol kesembilan kontra Chelsea, dia melakukan segalanya untuk mencetak gol kala menghadapi Brugge, dan hari ini adalah Anthony yang seperti kami ketahui,” sebut Solskjaer usai laga kontra Watford.

ADVERTISEMENT

“Kemampuannya luar biasa tapi saya ingin lebih dari dia,” lanjut Solskjaer

“Anthony mendapatkan kritiknya dan terbesar yakni dari saya karena berharap hal yang berbeda darinya dan kami akan tetap membuatnya seperti itu,” ungkap Solskjaer mengenai Martial di posisi penyerang utama.

Performa gemilang Martial di laga tersebut juga tak lari dari kontribusi penggawa anyar United, Bruno Fernandes. Selain menginisiasi gol Martial, dirinya juga sukses mencatatkan assist kepada Mason Greenwood.

Solskjaer pun sudah berani menyebut Fernandes pembelian yang menguntungkan, berkata: “Di market sekarang saya pikir kami dapat pembelian bagus. Dia meningkatkan semuanya. Fans terbiasa dengan pemain yang punya kepribadian, mentalitas, dan kualitas,” (bob)

Yamaha Musik ID