Jadi Incaran MU, Rodgers Berharap James Madison Perpanjang Kontrak

Konten dari Pengguna
28 Februari 2020 16:16 WIB
Tulisan dari Berita Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Pemain Leicester City, James Maddison. Foto: REUTERS / David Klein
Pemain Leicester City, James Maddison. Foto: REUTERS / David Klein
ADVERTISEMENT

Brendan Rodgers berharap bintang andalannya, James Maddison, mau memperpanjang kontrak bersama Leicester City. Pasalnya, kini pemain asal Inggris tersebut tengah jadi incaran Manchester United.

ADVERTISEMENT

Masa depan Maddison bersama Leicester semakin tak menentu. Winger berusia 23 tahun tersebut kerap diisukan bakal pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Sportskeeda, pelatih Leicester Brendan Rodgers masih tak ingin ditinggal bintang andalannya tersebut. Eks pelatih Liverpool itu pun berharap agar Maddison memperpanjang kontrak dan menetap di King Power Stadium.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Brendan Rodgers, pelatih Leicester City. Foto: REUTERS/Scott Heppell

"Pembicaraan telah berlangsung dengan klub dan perwakilannya (Maddison)," sebut Brendan Rodgers.

"Saya tahu anak itu (Maddison) sangat senang, dia ingin berada di sini dan dia melihat Leicester adalah klub yang bisa membuatnya berkembang,” lanjut Rodgers.

“Saya berharap itu (perpanjangan kontrak Maddison) bisa terealisasi," ungkap mantan pelatih Southampton tersebut.

Musim ini Maddison memang sosok instrumental bersama Leicester. Merupakan gelandang versatil, Maddison sudah bermain di empat posisi berbeda. Paling sering dirinya bermain di tengah, dan sejauh ini tampil gemilang mencatatkan 6 gol dan 3 asis.

ADVERTISEMENT

Kegemilangannya pun membuat United kepincut. Kabarnya, Setan Merah sudah menyiapkan dana besar untuk membawa Maddison ke Old Trafford di akhir musim. Namun, nantinya keputusan tentu ada di tangan sang pemain. (bob)