Paradep Medan: Rute, Alamat Kantor, Jam Operasional, dan Keunggulannya

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
23 November 2022 12:28 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Parade Medan. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Parade Medan. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Paradep Medan bisa jadi solusi bagi kamu yang sedang mencari transportasi umum di Kota Medan, Sumatera Utara. Transportasi ini mirip dengan taksi, yang bisa mengantarkanmu untuk melakukan perjalanan antarkota.
ADVERTISEMENT
Mengutip laman resminya, rute yang dapat ditempuh oleh taksi Paradep Medan antara lain adalah Siantar, Parapat Tebing Tinggi, Kota Pematang Siantar, Danau Toba, Samosir Pematang Raya, dan Pulau Samosir.
Selain banyaknya rute yang bisa ditempuh, taksi ini juga menyediakan tiga jenis kendaraan. Pengguna bisa memilih kendaraan Paradep Medan mulai dari mobil, minibus, dan Bus. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paradep Medan, simak uraian di bawah ini.

Alamat Kantor Paradep Medan dan Jam Operasionalnya

Ilustrasi bus Parade Medan. Foto: Unsplash
Kamu bisa mendatangi langsung kantor Paradep Medan apabila ingin menggunakan layanan transportasi tersebut. Usahakan untuk datang saat jam operasional kantor Paradep Medan sedang berlangsung. Berikut alamat kantor Paradep Medan dan jam operasionalnya:
ADVERTISEMENT
Apabila tidak bisa mendatangi kantor Paradep Medan, kamu tetap bisa menggunakan layanan tersebut dengan memesannya melalui telepon. Kontak resmi Paradep Medan ada di nomor 0811-6123-707.
Pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup sebelum menghubungi kontak di atas agar pemesanan layanan taksi Paradep Medan berjalan lancar. Konfirmasikan juga alamat penjemputan secara akurat agar memudahkan driver untuk menemukan keberadaanmu.
Jika tidak memiliki pulsa yang cukup untuk menghubungi nomor Paradep Medan, kamu tetap bisa mengontak jasa transportasi tersebut melalui direct message Instagram resminya. Nama Instagram resmi Paradep Medan adalah @pt_pelita_paradep.

Keunggulan Taksi Paradep Medan

Ilustrasi Parade Medan. Foto: Unsplash
Paradep Medan menjadi salah satu transportasi umum yang cukup diminati oleh masyarakat Kota Medan. Hal tersebut tentunya dikarenakan terdapat beberapa keunggulan yang bisa dirasakan pengguna apabila menggunakan jasa transportasi tersebut.
ADVERTISEMENT
Adapun keunggulan menggunakan jasa transportasi umum Paradep Medan yang umumnya dirasakan oleh para penggunanya, yakni sebagai berikut:

1. Harga Terjangkau

Taksi Paradep Medan bisa jadi sarana transportasi alternatif karena harganya terjangkau. Cukup siapkan ongkos secukupnya, maka kamu sudah bisa merasakan keliling Medan sesuai alamat.

2. Pilihan Alamat Tujuan Banyak

Telah diberitahukan sebelumnya, bahwa Paradep Medan memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi penggunanya. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh para turis yang sedang berkunjung ke Kota Medan.

3. Kenyamanan Terjamin

Paradep Medan juga memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi apabila digunakan sebagai sarana transportasi. Mulai dari kebersihan, fasilitas, hingga tata cara mengemudi supir semuanya terjaga dengan cukup baik.
Itulah beberapa informasi terkait transportasi umum Paradep Medan yang telah kumparan simpulkan dari berbagai sumber. Untuk kamu yang ingin berkeliling kota Medan, maka bisa gunakan informasi di atas sebagai pertimbangan.
ADVERTISEMENT
(NDA)