Cara Daftar KlikBCA Individual Lewat ATM dan Kantor Cabang

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
11 Februari 2022 13:38 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Gedung Menara BCA Foto: Nugroho Sejati/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Gedung Menara BCA Foto: Nugroho Sejati/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bagaimana cara daftar KlikBCA Individual? KlikBCA Individual merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh bank BCA. Fasilitas ini berfungsi memudahkan berbagai macam transaksi keuangan yang bisa dilakukan hanya dengan menggunakan jaringan internet dan gadget.
ADVERTISEMENT
Dengan hadirnya KlikBCA Individual, BCA memberikan kemudahan pengguna untuk melihat sisa saldo, membayar tagihan, hingga melakukan mutasi rekening tanpa harus berkunjung ke ATM atau ke kantor cabang pembantu.
Meski bukan hal baru, masih saja ada beberapa orang yang belum mengetahui cara mendaftar dan mengecek saldo KlikBCA Individual. Lantas, bagaimana cara daftar KlikBCA Individual? Melansir laman BCA, berikut ini cara daftar KlikBCA melalui ATM dan CS.

Daftar Klik BCA Lewat ATM

Kamu bisa melakukan pendaftaran KlikBCA melalui mesin ATM BCA terdekat. Cukup kunjungi ATM BCA dan ikuti langkah mudah berikut ini:
Ilustrasi KeyBCA. Foto: Twitter/BankBCA

Daftar Klik BCA via CS BCA di Bank

Untuk registrasi KlikBCA, kamu juga bisa langsung datang ke kantor cabang BCA terdekat. Jangan lupa membawa beberapa dokumen yang disyaratkan, seperti buku tabungan dan kartu identitas (KTP).
ADVERTISEMENT
Setelah kalian mengambil nomor antre untuk pelayanan customer service. Setelah giliran kamu, isi formulir dengan lengkap, mulai dari nama kamu, hingga nomor telepon yang valid, dan alamat e-mail.
Setelah itu kamu akan menerima User ID dan PIN kamu untuk layanan internet banking Anda. Setelah registrasi selesai kamu bisa melakukan KlikBCA Login.

Cara Login ke KlikBCA

Jika kamu sudah registrasi KlikBCA, pastikan kamu juga melakukan aktivasi layanan tersebut, agar bisa segera menggunakannya. Bagaimana caranya?
ADVERTISEMENT

Cara Mengecek Sisa Saldo KlikBCA

Apabila ingin mengecek saldo yang ada di akun KlikBCA Individual, pengguna tak perlu repot lagi. Cukup gunakan smartphone dan jaringan internet saja. Pengecekan ini bisa dilakukan di mana saja selama masih terdapat akses internet.
Semoga bermanfaat!
(AAG)