Arti Parcel Sedang Diproses di HUB dalam Ekspedisi Anteraja

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
29 Desember 2022 16:51 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi arti parcel sedang diproses di hub. Foto: Anteraja
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi arti parcel sedang diproses di hub. Foto: Anteraja
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setiap jasa ekspedisi memiliki istilah status pengriman masing-masing. Misalnya ekspedisi Anteraja dengan status ‘Parcel sedang diproses di HUB’.
ADVERTISEMENT
Bagi orang yang pertama kali menggunakan Anteraja mungkin masih bingung dengan arti parcel dan hub. Agar lebih jelas, kamu bisa menyimak istilah-istilah yang kerap muncul saat mengecek resi Anteraja dalam artikel Berita Bisnis ini.

Arti Status Pengiriman Anteraja

Ilustrasi parcel sedang diproses di hub. Foto: Narda Margaretha Sinambela/kumparan
Parcel sedang diproses di hub adalah salah satu istilah status pengiriman dari Anteraja. Lantas apa artinya? Berikut Berita Bisnis rangkum dari Hitoko dan resi Anteraja mengenai istilah pengiriman Anteraja demi memudahkan konsumen saat mengecek resi.
ADVERTISEMENT

Jenis Layanan Pengiriman Anteraja

Ilustrasi parcel sedang diproses di hub. Foto: anteraja
Lebih lanjut, berikut jenis layanan pengiriman Anteraja yang bisa digunakan sesuai kebutuhan yang dikutip dari laman resmi www.anteraja.id:

1. Reguler

Jenis layanan Anteraja yang pertama, yaitu Reguler. Layanan ini memiliki estimasi pengiriman 3 sampai 4 hari. Lama tidaknya akan tergantung jarak lokasi dari alamat pengiriman ke alamat tujuan.

2. Same Day

Layanan ini menawarkan pengiriman dengan estimasi kurang dari satu hari. Ongkos kirim yang dikenakan lebih mahal daripada Reguler.

3. Next Day

Terakhir ada layanan Next Day yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Same Day tetapi waktu pengirimannya lebih lama. Next day menawarkan kirim sekarang besok sampai untuk cakupan area yang luas jika dibandingkan Next Day. Kemudian biaya pengiriman Next day lebih murah daripada Sameday.
ADVERTISEMENT
(ZHR)