Selain Dion Wiyoko, 5 Seleb Ini Juga Menikah dengan Pramugari

Berita Artis
Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
11 Desember 2019 11:12 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dion Wiyoko dan istrinya. (Foto: Instagram @dionwiyoko)
zoom-in-whitePerbesar
Dion Wiyoko dan istrinya. (Foto: Instagram @dionwiyoko)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Dion Wiyoko menikah dengan seorang pramugari bernama Fiona Anthony. Keduanya menikah di Bali pada tahun 2017 lalu. Istri aktor kelahiran Surabaya itu merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Singapura.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menjalin hubungan jarak jauh selama tiga tahun sebelum menikah. Meski terpisah jarak, juga profesi yang berbeda, namun keduanya akhirnya mantap membangun rumah tangga bersama.
Selain Dion Wiyoko, beberapa seleb ini ternyata juga menikah dengan perempuan yang memiliki riwayat sebagai pramugari. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.
Derry 4 Sekawan dan istri. (Foto: Instagram @derry4sekawan)
Aktor, komedian, sekaligus MC Derry Sudarisman atau Derry 4 Sekawan memiliki istri bernama Dede Yayang. Ia merupakan seorang mantan pramugari. Keduanya menikah pada 16 Maret 1997. Kini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.
Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi. (Foto: Instagram @tommykurniawann)
Sempat gagal membina rumah tangga dengan Fatimah Tania Nadira, kini Tommy Kurniawan kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Lisya Nurrahmi. Ia diketahui merupakan wanita keturunan Aceh yang merupakan seorang pramugari.
ADVERTISEMENT
Karena sama-sama memiliki pekerjaan yang memakan banyak waktu, keduanya diketahui jarang bertemu. Pasalnya, Lisya Nurrahmi masih memiliki keterikatan kontrak kerja sebagai pramugari yang belum bisa diputus secara sepihak.
Narji dan Istrinya. (Foto: Instagram @narji77)
Komedian, MC, sekaligus pesinetron Narji juga memiliki istri seorang pramugari bernama Widiyanti. Keduanya mulanya bertemu saat dalam penerbangan Jakarta-Surabaya pada 2005 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai dua anak.
Pasha 'Ungu' dan istri, Adelia. Sumber: (instagram/pashaungu_vm)
Pasca bercerai dari Okie Agustina, Sigit Purnomo atau yang dikenal sebagai Pasha 'Ungu' menikah lagi dengan Adelia Wihelmina. Istri pria yang namanya melambung bersama grup musik Ungu itu merupakan seorang pramugari. Keduanya menikah pada tahun 2011 lalu.
Dirly dan istri, Nola Tyas Handoyo. Sumber: (instagram/dirlydave89)
Dirly Idol resmi meninggalkan status duda dengan menikahi seorang pramugari bernama Nola Tyaz Handoyo. Keduanya menikah pada 19 November 2017. Namun, pernikahan mereka saat itu digelar secara tertutup.
ADVERTISEMENT
(daa)