Putri Anjasmara Jadi Miss Popular Skate Bangkok 2018 dan Raih 9 Medali

Berita Artis
Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
18 Desember 2018 17:09 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Putri Anjasmara Jadi Miss Popular Skate Bangkok 2018 dan Raih 9 Medali
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Foto: Instagram/@bu_deedee Prestasi kembali diraih putri Indonesia dari ajang kejuaraan Ice Skate yang diselenggarakan di Bangkok sejak 13 Desember lalu. Prestasi itu diraih oleh Sasikirana (15) atau akrab disapa Sasi. Ia adalah putri pertama pasangan artis kawakan, Anjasmara dan Dian Nitami.
ADVERTISEMENT
Gadis dengan nama lengkap Sasikirana Zahrani Asmara itu memang telah menunjukkan keterampilannya di dunia ice skating. Keterampilannya berseluncur dan menari-nari di atas es tidak diragukan lagi. Ia sering tampil di berbagai kejuaran di dalam maupun luar negeri dan menjadi juara. Baca Juga: - Melihat Aksi 5 Anak Selebriti yang Jadi Atlet - Temu Kangen Anjasmara dan Adam Jordan Setelah 18 Tahun 'Tersayang' - Tora Sudiro Menyesal Melihat Foto Anjasmara Telanjang Dada
Putri Anjasmara Jadi Miss Popular Skate Bangkok 2018 dan Raih 9 Medali (1)
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Instagram/@bu_deedee Sebelumnya, Sasi juga mengikuti kejuaraan Ice Skate yang diselenggarakan di Hongkong tahun 2017. Dalam ajang tersebut Sasi mampu membawa pulang medali emas.
Kini dirinya menunjukkan kualitasnya dengan kembali mendulang medali emas di kompetisi Ice Skate Bangkok. Bahkan, Sasi pun terpilih sebagai Miss Popular Skate Bangkok 2018.
ADVERTISEMENT
Prestasi itu kemudian diunggah sang ibunda, Dian Nitami dalam sebuah akun Instagram pribadinya. Dian mengungkapkan rasa bangga terhadap putri pertamanya itu. Dian juga menuliskan bahwa anaknya tidak hanya memperoleh vote tertinggi sebagai Miss Popular Skate Bangkok 2018, dia juga meraih medali emas dan perak dari berbagai kategori.
Total medali yang dibawa pulang Sasi dari ajang tersebut mencapai 9 medali, terdiri 7 emas, dan dua perak. Medali pertama diperolehnya saat hari pertama kejuaraan dimulai. Sisanya, ia kumpulkan di hari selanjutnya dari kategori yang berbeda.
Kini kepulangan Sasikirana ke tanah air telah ditunggu-tunggu, khususnya Anjasmara dan Dian Nitami selaku orang tuanya. Prestasinya telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.