Berhenti Bekerja, Asisten Berterima Kasih ke Keluarga Anang-Ashanty

Berita Artis
Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
15 Agustus 2019 16:37 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ashanty dan Resiah Lim. Foto: Instagram/@resiahlim
zoom-in-whitePerbesar
Ashanty dan Resiah Lim. Foto: Instagram/@resiahlim
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Resiah Lim, asisten pribadi dari Anang Hermansyah dan Ashanty mengumumkan dirinya sudah berhenti bekerja untuk dua musisi Tanah Air tersebut. Kabar ini awalnya diketahui melalui unggahan Ashanty di akun Instagramnya pada Rabu (14/8).
ADVERTISEMENT
Ashanty menampilkan swafoto dirinya bersama wanita yang akrab disapa Echa tersebut. Mereka berpose akrab dan mengenakan pakaian berwarna merah senada. Dalam keterangan unggahannya, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada Echa dan mendoakannya untuk selalu bahagia dan sukses.
"Hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk @resiahlim.. semoga kamu mendapatkan yang terbaik, bahagia dalam hidup dan sukses," @ashanty_ash
Sebagai asisten pribadi, Echa selama ini membantu mengurusi jadwal mau pun berkomunikasi dengan klien dari keluarga Anang dan Ashanty. Wajah dan penampilannya yang menawan serta kedekatannya dengan keluarga Anang-Ashanty selama ini memang menarik perhatian warganet.
Echa bertugas mengurusi keperluan professional Ashanty. Echa dan kru lainnya kerap diboyong oleh Anang dan Ashanty ketika keluarga mereka berlibur ke luar negeri. Echa yang kini sudah memiliki 44 ribu pengikut di Instagram juga kerap tampil akrab dengan Ashanty dan Aurel dalam foto.
ADVERTISEMENT
Di akun Instagram pribadinya, Echa kemudian menceritakan perihal kemunduran dirinya sebagai asisten pribadi Ashanty dan Anang setelah tiga tahun bekerja. Echa menjelaskan awal pertemuannya dengan keluarga Anang dan Ashanty dan perlakuan yang diterimanya.
Echa mengaku dipertemukan dengan keluarga Anang Ashanty oleh seorang pria yang menghubunginya melalui pesan singkat. Echa sempat curiga dengan lowongan pekerjaan sebagai sekretaris yang ditawarkan padanya.
"Aku pikir dia cuma modus modusan mau kenalan jadi aku enggak tanggapi 😜 tapi dia terus terusan tawari aku kerja buat jadi sekretaris," tulis Echa dalam unggahannya pada Kamis (15/8).
Setelah diberitahu bahwa dirinya mendapat tawaran menjadi Asisten Pribadi Anang Hermansyah dan Ashanty, Echa juga tidak langsung percaya. Dirinya bahkan mengaku sempat tidak percaya diri dengan kemampuannya.
ADVERTISEMENT
"Aku bukan dari kalangan orang terkenal, cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special," tulisnya.
Namun Echa akhirnya mencoba datang ke rumah Anang dan Ashanty untuk di-interview. Keesokan harinya, Echa langsung mendapat kabar dirinya diterima bekerja sebagai asisten pribadi keluarga yang dikenal sebagai A6 tersebut.
"Setelah interview, besoknya dapat kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya," ungkap Echa.
Echa sudah menjadi asisten Anang dan Ashanty sejak mereka baru memiliki empat orang karyawan hingga kini sudah memiliki banyak karyawan dan tim. Echa mengaku tidak mudah untuk memutuskan berhenti bekerja pada Ashanty dan Anang. Apalagi, Echa sudah menganggap Ashanty tidak sekadar atasan, namun juga menjadi teman curhat dan ibu kedua.
ADVERTISEMENT
"Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar “my big boss” tapi lebih dari itu, bisa jadi tmn curhat dan jadi mama kedua buat aku 😊"
Echa mengaku berhenti karena merasa dirinya butuh untuk lebih banyak belajar hal baru. Tidak lupa, Echa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan tim keluarga Anang-Ashanty.
"Selesai disini enggak ada maksud apapun, hanya mungkin aku masih anak kecil yang masih mau dan pastinya perlu banyak belajar lagi di luar sana, hehe," tambahnya.
(rin)
Baca lebih banyak berita mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.