Artis-artis Indonesia Ramai-ramai Ikutan Pass the Punch Challenge, Seru Banget!

Berita Artis
Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
7 Juni 2020 13:30 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Hannah Al Rashid untuk program Women on Top kumparanWOMAN. Foto: Dok. Alan Mahirma Lars
zoom-in-whitePerbesar
Hannah Al Rashid untuk program Women on Top kumparanWOMAN. Foto: Dok. Alan Mahirma Lars
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah ada Pass the Brush Challenge di Tik Tok, kini ada yang namanya Pass the Push. Challenge ini mengharuskan mereka yang terlibat untuk memberikan aksi berkelahi lewat video.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Hannah Al Rashid mengunggah video Pass the Push Challenge ke Instagramnya. Tak hanya dirinya, video tersebut juga melibatkan artis-artis lain.
Pada keterangan video, Hannah menuliskan kalau ide tersebut datang dari Dian Sastrowardoyo. "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali! Sebulan yang lalu @therealdisastr meminta kami untuk bangkit dari kemalasan kami dan ikut serta dalam tantangan ini. Aku rindu syuting film aksi!" tulisnya.
Video dimulai dengan aksi Pevita Pearce, disusul Yoshi Sudarso, Marsha Timothy, Arifin Putra, Zack Lee, Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo, Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Ario Bayu, Kelly Tandiono, Tatjana Saphira, Shareefa Daanish, Asmara Abigail, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Adhisty Zara, Dimas Anggara, Chelsea Islan, dan diakhiri oleh Vino G Bastian.
ADVERTISEMENT
Banyak yang menyesuaikan dengan peran mereka di film, seperti Marsha Timothy yang memakai kayu bagai Bidadari Angin Timur di film Wiro Sableng hingga Julie Estelle yang memakai palu dan kacamata hitam seperti di film The Raid 2.
Selain itu, ada juga yang melakukan hal lucu, seperti Iko Uwais yang menggunakan sandal Teletubbies Tinky Winky berwarna ungu dan Vino G Bastian yang menyemprotkan hand sanitizer.
Pevita Pearce, Chicco Jerikho dan Dian Sastro. Foto: Munady Widjaja, Jamal Ramadhan/kumparan
Aduh, pengin ikutan juga, ya!