Video : Resto Unik dan Lucu di Solo dengen Konsep Little Poni

Konten Media Partner
6 Mei 2019 10:22 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SOLO - Cash Poni Resto merupakan sebuah restoran unik yang mengadaptasi konsep cerita dongeng Little Poni. Restoran yang buka sejak 30 November 2018 ini berlokasi di Jalan Yosodipuro No. 54 A Punggawan, Banjarsari Solo. Interior yang ada di Cash Poni Resto didominasi warna ungu dan pink. Selain itu, terdapat banyak boneka Little Poni dengan berbagai warna yang digantung di langit-langit resto. Agung selaku owner resto mengatakan kalau dia terinspirasi dari sang kakak yang sangat menyukai boneka Little Poni.
ADVERTISEMENT
Cash Poni Resto menyediakan beragam menu makanan mulai dari menu oriental food, chinese food, sampai western food. Untuk harga makanan dan minuman di Cash Poni Resto sendiri cukup terjangkau mulai dari Rp4.000untuk minuman dan Rp20.000 untuk makanannya.
Untuk menambah daya tarik pengunjung, Cash Poni Resto ini juga menyediakan kostum-kostum lucu untuk disewakan kepada pengunjung serta booth foto dengan latar belakang yang berbeda-beda. Cash Poni Resto buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. (Fernando Fitusia)