Satu Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma'aruf Amin, Gibran Sebut Masih Banyak PR

Konten Media Partner
20 Oktober 2020 20:51 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sumber Foto: Doc. Kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Sumber Foto: Doc. Kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SOLO - Pemerintahan Joko Widodo dan Ma'aruf Amin tepat satu tahun Selasa (20/10). Dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin tak luput dari berbagai permasalahan yang dihadapi saat ini, terutama saat pandemi melanda Indonesia sejak Maret 2020.
ADVERTISEMENT
Lalu, bagaimanakah kinerja pemerintahan Jokowi-Ma'aruf Amin di mata Gibran Rakabuming Raka yang saat ini juga terjun ke dunia politik.
Menurut putra sulung Presiden Joko Widodo itu, satu tahun pemerintahan Jokowi-Amin masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang dihadapi Jokowi-Amin.
"PR-nya masih banyak. Apa saja, ya kita tahu sendiri salah satunya COVID ini," ujar Gibran, di sela blusukan virtual di Kelurahan Sumber, Selasa (20/10).
Ditanya terkait pencapaian yang telah dilakukan di pemerintahan Ayahnya, Gibran enggan menjawab dan membiarkan masyarakat yang menilai.
"Saran dan kritik biar warga saja yang memberikan dan biar masyarakat yang menilai," ungkapnya.
Gibran yang juga Calon Wali Kota Solo itu berharap, di tengah kepemimpinan Jokowi - Amin bisa mengatasi pandemi COVID-19 dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal.
ADVERTISEMENT
"Ya, harapnya COVID-19 bisa segera selesai, agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya dan kembali normal," paparnya.
Sebelumnya, Joko Widodo dan Ma'aruf Amin dilantik sebagai presiden dan wakil presiden dalam sidang paripurna MPR di Kompleks Parleman, Senayan, Jakarta pada Minggu (20/10/2019). (Tara Wahyu)