Persis Solo Tampil dalam Piala Wali Kota, Ini Kata Kaesang Pangarep

Konten Media Partner
11 Juni 2021 17:45 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep
zoom-in-whitePerbesar
Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SOLO-Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep sangat percaya diri menghadapi Piala Wali Kota Solo yang akan digelar 20-26 Juni 2021. Dia yakin pemainnya akan mampu mencetak gol sebanyak mungkin dalam turnamen tersebut.
ADVERTISEMENT
Saat ini klub asal Solo itu sudah banyak berbelanja pemain, termasuk membeli pemain-pemain dari klub peserta Liga 1. Terakhir, klub tersebut memboyong 2 pemain asal Persija Jakarta, Heri Susanto dan Sandi Sute.
"Total pemain sudah 40 orang dan masih akan tambah lagi," kata Kaesang dalam jumpa pers virtual, Jum'at (11/06/2021). Dia berobsesi akan mampu membentuk 5 tim kesebelasan di bawah bendera Persis Solo.
Dia meyakini bahwa pemainnya sudah memiliki target khusus dalam mengikuti turnamen itu dan mampu merealisasikannya. Sejauh ini para pemainnya sudah berlatih cukup keras. "Kami serahkan ke pemain," katanya.
Meski demikian, dia mengaku tidak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi turnamen pramusim tersebut. "Latihan seperti biasa. Kami tidak membuat sesuatu yang spesial juga," kata dia.
ADVERTISEMENT
Dia juga enggan menyebut bonus yang akan diberikan kepada pemain jika mampu memenangi turnamen. "Nanti semua gede-gedean bonus," katanya mengelak.
Senada, pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad juga enggan membeberkan besaran bonus yang akan diberikan kepada pemainnya. "Kita tidak bisa menyampaikan bonus pemain. Nanti kalau Dewa United tahu, bisa naikan bonus dan membuat pemainnya semangat," kata dia.
(Agung Santoso)