Pemilihan Ketua Pakubaris di Matahari Singosaren Solo Libatkan Para Superhero

Konten Media Partner
25 Juni 2020 22:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SOLO - Pemilihan Ketua Paguyuban Pelaku Bisnis Pasar Singosaren (Pakubaris) Solo yang diadakan setiap 5 tahun sekali, pada kesempatan kali ini, Kamis (25/6) melibatkan para superhero dan tetap menerapkan physical distancing.
ADVERTISEMENT
Beberapa superhero yang terlibat di antaranya ada Thor, Spiderman, Batman dan juga Superman.
Pemilihan Ketua Paguyuban Pelaku Bisnis Pasar Singosaren (Pakubaris) Solo yang diadakan setiap 5 tahun sekali, pada kesempatan kali ini, Kamis (25/6) melibatkan para superhero dan tetap menerapkan physical distancing
Ditemui saat berlangsungnya acara, Sengkut Pandega, Ketua Pelaksana Pemilihan Ketua Pakubaris 2020-2025 mengatakan bahwa pemilihan melibatkan superhero ini adalah sebagai lambang penolong di saat pandemi COVID-19.
"Saya mendatangkan superhero ini sebagai tonggak. Dalam artian pada masa pandemi COVID-19, kita ingin membuat superhero sebagai lambang penolong. Semoga dengan kehadiran banyak superhero ini kita bisa bangkit dari pandemi COVID-19," ungkap Sengkut Pandega.
Beberapa superhero yang terlibat di antaranya ada Thor, Spiderman, Batman dan juga Superman
"Situasinya sebelum pemberlakuan new normal memang pengunjung yang ada di sini berkurang sampai 30% lebih. Dengan pemberlakuan new normal, harapan kami orang yang datang ke Matahari Singosaren kembali seperti kemarin lagi," harapnya.
Sengkut menceritakan bahwa pada pemilihan tahun sebelumnya, para pemilih hanya berkumpul bersama kemudian mencoblos. Namun karena saat ini ada pandemi dan untuk mengikuti himbauan pemerintah, agar menerapkan physical distancing maka pemilihan kali ini dari pihak panitia menjemput suara.
ADVERTISEMENT
"Jadi teman-teman yang ada di sini tidak perlu datang ke tempat pengambilan suara. Kami yang mendatangi untuk menjemput suara," tutup Sengkut. (Fernando Fitusia)
Pemilihan melibatkan superhero ini adalah sebagai lambang penolong di saat pandemi COVID-19