Jelang Pilkada 2020: Nama-nama Kandidat yang Disiapkan Golkar Kepri

Konten Media Partner
6 Juli 2020 17:05 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Maaruf Maulana.
Batam - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sedang melakukan survei terhadap beberapa kandidat yang akan diusung dalam Pilkada 2020.
ADVERTISEMENT
Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Maaruf Maulana mengatakan proses survei masih terus berjalan.
“Hasil Pleno kemarin diputuskan untuk menunggu hasil survei lebih dulu, agar memutuskan kandidat yang akan diusung,” ujar Maaruf kepada Batamnews, Senin (6/7/2020).
Pelaksanaan pleno harian Partai Golkar Kepri diadakan pada 27 Juni 2020 di Batam. Hasilnya yaitu menetapkan nama-nama yang akan dilakukan survei untuk diusung pada Pilkada Kepri dan pemilihan kepala daerah di kabupaten/kota. “Hasil survei itu baru bisa diketahui 3 minggu setelah pleno kemarin,” katanya.
Dari nama-nama tersebut untuk Kota Batam, ada beberapa nama yang keluar untuk disurvei yaitu Ahmad Hijazi, Ruslan Ali Wasyim, Taba Iskandar, dan Al Ichsan.
Sementara itu untuk Pilkada Kepri, ada Ansar Ahmad, Ria Saptarika, Isdianto, dan Taba Iskandar.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, Maaruf menegaskan bahwa sikap partai sampai saat ini masih menunggu hasil survei. Baru kemudian dapat mengambil langkah selanjutnya. “Kalau hasil survei sudah keluar, baru diplenokan lagi,” kata dia.
Baca berita lainnya di www.batamnews.co.id
Berita ini pertama kali terbit di