Warga di Gorontalo Temukan Kerangka Manusia di Pinggir Pantai

Konten Media Partner
19 Februari 2020 12:42 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penemuan kerangka manusia gegerkan warga Desa Botumobungo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. Rabu, (19/2). Foto: Dok istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Penemuan kerangka manusia gegerkan warga Desa Botumobungo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. Rabu, (19/2). Foto: Dok istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
BANTHAYO.ID, GORONTALO - Seorang warga di Dusun Dilombata, Desa Botumobungo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, yang bernama Hiso Nusuri (45 tahun), dibuat kaget dengan kerangka manusia yang ia temukan di pinggir pantai di desa tersebut.
ADVERTISEMENT
Karena kaget, Hiso Nusuri bergegas menemui pemerintah desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, perihal penemuan kerangka tersebut. Kejadian itu berlangsung pada Selasa (18/2) kemarin.
Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara, AKP Syang Kalibato membenarkan adanya penemuan kerang manusia itu. Saat ini kerang tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Zainal Umar Sidiki, untuk didata lebih awal, dan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Aloei Saboe, guna proses penyelidikan lebih lanjut.
"Benar, tadi ada warga yang melapor ke aparat desa dan aparat kepolisian, juga TNI," kata Syang Kalibato, Rabu (19/2).
Lanjutnya, dari keterangan saksi ke petugas kepolisian, sebelum ditemukannya kerangka manusia itu, Hiso Nusuri saat itu sedang berada di pinggiran pantai sambil berjalan. Tiba-tiba dirinya melihat ada tumpukan sampah yang mencurigakan. Ketika dilihat, Hiso kaget karena merasa yang dilihatnya merupakan tulang-belulang yang diduga milik manusia.
ADVERTISEMENT
----