Warga Bandung Bisa Urus SIM Online Malam Hari

Konten Media Partner
14 Agustus 2018 16:22 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Warga Bandung Bisa Urus SIM Online Malam Hari
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gerai Surat Izin Mengemudi (SIM) online di Festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung. (Arya Wicaksana)
ADVERTISEMENT
BANDUNG, bandungkiwari – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung menambah kembali gerai Surat Izin Mengemudi (SIM) online di Festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung.
Dengan dibukanya gerai SIM di Festival Citylink, saat ini gerai SIM online di Kota Bandung menjadi berada di tiga tempat. Sebelumnya, di BTC Pasteur dan di kawasan Komplek Batununggal.
‎Kepala Polrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo Bandung, mengatakan penambahan gerai SIM online bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM.
‎"Ya ini salah satu sebagai bentuk untuk memberikan pelayanan prima untuk masyarakat," ujar Hendro, beberapa waktu lalu.
Hendro mengatakan, selain sebagai peningkatan prima untuk masyarakat, diresmikannya gerai SIM ini sebagai visi dan misi Kapolri untuk mengedepankan Promoter (Profesional, Modern, dan Terpecaya).
ADVERTISEMENT
Tak seperti gerai sebelumnya, kali ini pelayanan untuk masyarakat juga akan ditingkatkan. Salah satunya, waktu pelayanan SIM online tersebut pun mengikuti jam operasional Mall Festival Citylink.
"Ini juga bisa untuk pelayanan malam hari. Selain perpanjangan SIM terdapat juga pelayanan SKCK yang juga sampai malam. Ini yang pertama di Indonesia," kata Hendro. (Arya Wicaksana)