Video Lautan Buku Murah di Big Bad Wolf Bandung

Konten Media Partner
6 Juli 2019 14:10 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Big Bad Wolf 2019 di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, hingga 8 Juli 2019. (Assyifa)
zoom-in-whitePerbesar
Big Bad Wolf 2019 di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, hingga 8 Juli 2019. (Assyifa)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
BANDUNG, bandungkiwari – Bazar buku murah terbesar, Big Bad Wolf 2019, berlangsung di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, hingga 8 Juli 2019.
ADVERTISEMENT
Bandungkiwari mengabadikan momen bazar buku yang diserbu pengunjung setiap harinya. Berikut videonya:
Beragam jenis buku dapat ditemukan di sini, mulai buku anak sampai dewasa. Penyelenggara, PT Jaya Ritail Indonesia, menyediakan diskon gede-gedean, mulai 60-80 persen.
Sejak pembukaan BBW, dan pada preview di Kamis (27/6) kemarin, jutaan buku diklaim telah terjual. Hampir setiap hari tumpukkan buku di Ballroom Mason Pine Hotel, tempat digelarnya BBW, dinyatakan habis.
Pasokan buku didatangkan dari gudang Jakarta dan Surabaya. Penyelenggara bekerjasama dengan jaringan di Amerika, Inggris, dan Kanada dalam menghadirkan buku di BBW Indonesia.
ADVERTISEMENT
BBW merupakan bazar buku yang pertama kali digelar di Kuala Lumpur pada 2009. Di Indonesia, pameran ini sudah memasuki tahun keempat, dan pertama di Bandung.
Rencananya, setelah Bandung BBW akan hadir di enam kota di Indonesia lainnya. Dalam waktu dekat, Jogjakarta dan Medan. (Teks: Mega Dwi Anggraeni/Video: Assyifa)