Warga Kaimana Dikagetkan dengan Penemuan Mayat di Jalan

Konten Media Partner
19 Februari 2020 8:42 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tampak pihak kepolisian melakukan olah TKP, foto: Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Tampak pihak kepolisian melakukan olah TKP, foto: Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Warga Kabupaten Kaimana, pagi ini digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, di Jalan Perindustrian, Kaimana. Pria tersebut diketahui bernama Muhammad Afdil Tahalua. Ia ditemukan di jalan tidak jauh dari messnya.
ADVERTISEMENT
Hal itu diungkapkan, Kapolres Kaimana, AKBP. Iwan P. Manurung melalui Kasat Reskrim Kaimana AKP Ronal Manalu, pada Rabu (19/02) pagi tadi.
Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Bambang, teman kerja almarhum pada hari  Sabtu (8/2) sekitar pukul 22.00 WIT almarhum, istri dan anak datang ke mess. Saat datang ke mess almarhum dalam keadaan sakit gigi, bisul di mulut dan keram di kaki (susah untuk berjalan). Kemudian hari Minggu siang sekitar pukul 10.00 WIT, Bambang bertemu almarhum dan istrinya dan menanyakan mengena sakit almarhum. 
Mayat yang ditutupi dengan dus, foto: Istimewa
"Pada hari Selasa pagi istri almarhum pamitan untuk berangkat ke Kendari dengan menumpang Kapal Tidar. Pak Bambang melihat keadaan almarhum masih sakit, dan istri almarhum mengatakan kepada Pak Bambang bahwa almarhum pada malam minggu, dan minggu malam sudah berobat ke orang pintar," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Ia melanjutkan, pada hari Rabu pagi almarhum ditemukan tergeletak dijalan dekat mess sudah dalam keadaan kaku. Setelah dibawa ke RSUD Kaimana informasi dari medis, dr Revolita dugaan sementara  almarhum kemungkinan sakit epilepsi dan kondisi mayat sudah kaku.
"Menurut keterangan dokter almarhum meninggal kira 5-6 jam lalu (sekitar pkl 12.00-01.00 WIT).  Hasil kesimpulan sementara dokter setelah divisum tidak ada tanda2 kekerasan. 
Kasat Reskrim Polres Kaimana AKP Ronal Manalu, foto: Arfat Jempot