Miliki Daya Tarik, Keluarga Besar AMK, Sorong Selatan SAMSON

Konten Media Partner
23 Oktober 2020 13:26 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penjemputan pasangan SAMSON di Teminabuan
zoom-in-whitePerbesar
Penjemputan pasangan SAMSON di Teminabuan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Keluarga besar Aifat, Mare, dan Karon (AMK), menilai pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON), memiliki daya tarik yang kuat. Hal ini disampaikan perwakilan keluarga besar AMK saat SAMSON meresmikan Posko AMK dan melantik badan pengurus di jantung Kota Teminabuan, Sorong Selatan, Papua Barat, Kamis (22/10/2020).
ADVERTISEMENT
“Kami menilai pasangan SAMSON memiliki daya tarik yang kuat bagi masyarakat Kabupaten Sorong Selatan, sehingga kami menempatkan pilihan kami kepada Bapak Samsudin Anggiluli bersama pasangannya Alfons Sesa,” kata perwakilan keluarga besar AMK.
Dukungan tersebut diwujudnyatakan dalam bentuk deklarasi yang dibacakan di hadapan SAMSON dan simpatisan dan massa pendukung SAMSON.
SAMSON mengujungi Posko AMK
“Kami memiliki suara 500 DPT, menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan SAMSON. Kami masyarakat Aifat, Mare, dan Karon telah menyatakan hati dan suara kami kepada Samsudin Anggiluli bersama pasangannya Alfons Sesa,” ujarnya.
Pantauan awak media ini, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya pasangan calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa, Ketua Tim Pemenangan SAMSON Jefries Nelson Kewetare, perwakilan dari masing-masing partai koalisi, serta ratusan simpatisan dan massa pendukung SAMSON. Kegiatan ini juga diselingi dengan berbagai pertunjukan, di antaranya komedi yang dibawakan oleh komedian ternama, Yewen.
ADVERTISEMENT