Kapolres Sorong: Jangan Bawa Bendera Bintang Kejora Saat Konvoi Evoria Bola

Konten Media Partner
2 Desember 2022 17:27 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik
zoom-in-whitePerbesar
Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung menegaskan kepada seluruh pecinta bola kaki yang kini berlangsung agar tidak boleh sekali membawa atau pun mengibarkan bendera bintang kejora.
ADVERTISEMENT
Sebab, katanya ketika hal itu terjadi maka akan berhadapan dengan Kapolres Sorong sendiri melalui tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku.
"Jangan sekali-kali membawa bintang kejora dalam kegiatan konvoi, jika itu terjadi maka akan berhadapan dengan saya," demikian tegaskan ini disampaikan Kapolres Sorong pada kegiatan penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH di Alun-alun Aimas, Jumat (2/12).
Hal ini menjadi penegasan Kapolres Sorong mengingat sudah ada kejadian dua orang saat konvoi membawa bendera dimaksud di Kota Sorong belum lama ini. Sehingga perlu mendapatkan perhatian dari pihak keamanan di wilayah Kabupaten Sorong.
Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik tengah memberikan arahan kepada masyarakat saat pembangunan bantuan sosial.
"Jadi saya tegaskan lagi bahwa para fans saat melakukan konvoi jangan pernah membawa bendera Bintang Kejora," tegasnya.
Selain itu, dia juga mengakui bahwa Kabupaten Sorong masih terbilang aman ketika tepat HUT OPM pada tanggal 1 Desember 2022.
ADVERTISEMENT
"Kondisi kamtibmas pada tanggal 1 kemarin aman dan tidak ada aktivitas yang mencurigakan," ungkapnya.
Kondisi ini terjaga berkat kerja sama antar seluruh pihak untuk menjaga kestabilan kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sorong.
Reporter: Vini