Review Cussons Baby Cream Mild and Gentle, Baby Cream Pelindung Kulit si Kecil

Babyologist
The trusted and resourceful media for pregnancy & maternity in Indonesia. Our vision is to make The Journey beautiful and enjoyable!
Konten dari Pengguna
17 Agustus 2019 12:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Babyologist tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Review Cussons Baby Cream Mild and Gentle, Baby Cream Pelindung Kulit si Kecil

ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Moms pasti sudah familiar dengan produk2 bayi dari cussons .. Berbagai produk untuk perawatan bayi dan anak tersedia oleh cussons. Salah satu merk skin care baby yang banyak di percaya dan di gunakan oleh ibu2 hebat di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Salah satu nya baby cream mild and gentle ini. Dengan kandungan Milk ( susu ) untuk menyehatkan dan Chamomile untuk membantu menenangkan dan memberikan kenyamanan pada kulit si kecil serta mudah diserap, sehingga kulit si kecil pun terasa lembab dan lentur.

Baby cussons ini di klaim:

- Dermatologically tested – lulus uji dokter kulit
- pH seimbang ( saya sendiri masih belum begitu paham ya karena biasa nya beberapa produk skin care bayi tdk mencantumkan secara rinci berapa kadar pH produk baby nya tapi dari yang  saya baca sepanjang sepengtahuan saya Sejauh kulit si kecil sehat dlam artian kulit nya normal, tidak kering, dan tidak mengelupas, maka produk dengan pH netral saja menurut saya sudah cukup baik untuk kulit si kecil. pH netral itu pH7 )
ADVERTISEMENT
Baby cussons cream mild and gentle kemasan yang biru untuk kulit yang kering sedang yang pink soft and smooth untuk yang normal. Efektif banget buat ngelembabin kulit bayi dan mengatasi ruam popok ( tergantung kecocokan si kecil ya moms karena kulit anak beda2 tapi di anak ku efektif ). Dengan tekstur lotion berwarna putih susu, gunakan di seluruh tubuh si kecil setelah mandi, harum nya soft dan segar dan bikin kenyal serta lembut kulit si kecil. Harga nya terjangkau hanya saja kemasan nya 50gr jadi tidak sampai sebulan pemakaian kalau anak saya. Wangi khas bayi dan melembutkan kulit bayi.
Saya juga suka pakai Baby cream cussons ini rutin ke wajah sebagai pelembab muka karena dapat membantu melembabkan kulit wajah yang kering, bikin lembut dan halus juga di kulit saya. Semoga bisa jadi refrensi bagi moms yang ingin memilih skin care untuk si kecil kesayangan.
ADVERTISEMENT