Tiga Pria Asal Aceh Bawa 6 Kg Sabu-sabu ke Babel

Konten Media Partner
31 Mei 2019 22:28 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tiga orang kurir sabu-sabu berhasil diamankan tim gabungan di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Jumat (31/5/2019) siang.
ADVERTISEMENT
Tim gabungan yang terdiri Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Bangka Belitung, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pangkalpinang dan Bea Cukai serta KOSP Bangka Barat, menyergap tiga orang tersebut saat berada di dalam mobil di atas kapal.
Tim gabungan melakukan penggeledahan akan tetapi tidak ditemukan barang bukti. Meski demikian tidak membuat tim gabungan kehabisan akal. Mereka membongkar pintu mobil yang dikendarai tiga orang kurir tersebut. Dan ternyata benar sabu-sabu seberat enam kilogram ditemukan di dalam pintu mobil sebelah kanan.
Informasi yang didapat babelhits, tiga orang kurir tersebut warga Aceh yang sudah lama bermukim di Batam, Riau Kepulauan. Rencananya sabu-sabu seberat enam kilogram tersebut akan dibawa ke Pangkalbalam, Pangkalpinang.
Namun sayangkan hingga berita ini diturunkan identitas ketiga kurir narkoba tersebut belum diketahui secara detail. Ketiganya masih dalam pemeriksaan BNNK Pangkalpinang.
ADVERTISEMENT
Hingga Jumat (31/5/2019) malam, tim gabungan belum bisa dikonfirmasi secara detail soal penangkapan tiga orang kurir narkoba tersebut.