Ini Kata Kapolres Pangkalpinang Soal Mural Mirip Jokowi

Konten Media Partner
16 September 2021 21:03 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Petugas Satpol PP Kota Pangkalpinang saat hapus mural mirip wajah Jokowi.
zoom-in-whitePerbesar
Petugas Satpol PP Kota Pangkalpinang saat hapus mural mirip wajah Jokowi.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga situasi aman, damai, dan kondusif. Ajakan ini disampaikan Kapolres Pangkalpinang, usai ramai diberitakan mural wajah mirip Presiden Jokowi.
ADVERTISEMENT
"Intinya kita mari kita bersama menjaga situasi yang aman, damai, dan kondusif di kota pangkalpinang yang kita cintai ini," katanya.
Ia pun meminta jika ke depannya ditemukan kembali kasus serupa terhadap mural maka tidak perlu dihebohkan dan diviralkan karena ini hal biasa saja.
"Kita serahkan kasus mural ini ke Satpol pp Kota Pangkalpinang bersama komunitas muralnya, karena kita harus bersama-bersama menjaga keindahan kota pangkalpinang," tukasnya.
Mural miril wajah Presiden Jolowi sebelum dihapus Satpol PP Kota Pangkalpinang
Sebelumnya, sebuah karya mural membuat heboh lantaran mural tersebut menampakkan wajah mirip Presiden Jokowi.
Mural mirip Presiden Jokowi ini dibubuhi sajak dengan tulisan: "Inilah sajakku pamplet masa darurat apalah artinya kesenian bila terpisah dari derita lingkungan," Ws Redara sajak sebatang Lisong
Dalam gambar mural, wajah mirip Presiden Jokowi kedua matanya ditutupi masker, hidung diberikan warna merah, dan juga diberikan tanduk.
ADVERTISEMENT