Fauzi Trisana Terpilih Jadi Ketum KONI Pangkalpinang

Konten Media Partner
30 Mei 2021 15:32 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ketum KONI Pangkalpinang, Fauzi Trisana SE MBA, Masa Bakti 2021-2025.
zoom-in-whitePerbesar
Ketum KONI Pangkalpinang, Fauzi Trisana SE MBA, Masa Bakti 2021-2025.
ADVERTISEMENT
Fauzi Trisana SE MBA terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Pangkalpinang Masa Bakti 2021-2025, melalui Musyawarah Olahraga (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang Tahun 2021, Sabtu (29/05/21).
ADVERTISEMENT
Dalam pemilihan ini, Fauzi Trisana SE MBA memperoleh sebanyak 18 Suara sementara rivalnya, yakni Suhartini sebanyak 13 Suara.
Fauzi Trisana SE MBA saat dikonfirmasi mengatakan dirinya akan segera menentukan kepenggurusan bersama dengan tim prematur yang telah tepilih. Dan ini kepenggurusan ini akan diselesaikan paling lambat pekan depan.
"Kepengurusan ini akan segera terbentuk dan ini akan diumumkan melalui media sosial maupun media masa," kata Fauzi.
Lebih lanjut dikatakan Fauzi, untuk program kerja secara prioritas dirinya akan membentuk struktur organisasi sebab struktur tersebut berperan sangat penting.
Selain itu, katanya akan memonitor kurang lebih 20 atlet Kota Pangkalpinang yang akan mengikuti PON di Papua walaupun event tersebut tanggungjawab dari Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung.
ADVERTISEMENT
Ditambahkan Fauzi, Porprov Tahun 2023 di Bangka Barat akan menjadi tolak ukur dirinya sebagai Ketua Umum KONI Pangkalpinang terpilih.
"Ini kita akan melihat apakah atlet-atlet nanti tercapai atau tidak. Dan ini akan menjadi suatu barometer untuk kita," imbuh Fauzi.
Sebagai Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang terpilih kata Fauzi dirinya akan terus melakukan silahturahmi baik secara formal maupun non formal bersama dengan penggurus cabang olahraga. (*)