RS AZRA Adakan Mini Seminar Pentingnya Imunisasi Bagi Bayi Dan Anak

Rumah Sakit Azra
Rumah Sakit Azra Bogor, Jl. Raya Pajajaran No. 219, Bogor 16153 , +62-251-8318456 https://goo.gl/maps/rnaij3WfgHr
Konten dari Pengguna
16 Desember 2019 10:59 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rumah Sakit Azra tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
RS AZRA Adakan Mini Seminar Pentingnya Imunisasi Bagi Bayi Dan Anak
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bogor, 10 Desember 2019 – Imunisasi merupakan hal penting yang perlu diberikan orang tua sejak bayi baru lahir, tentunya imunisasi untuk memberikan imun / kekebalan dalam tubuh agar terhindar dan tidak mudah diserang oleh penyakit. Pada hakikatnya tubuh manusia sudah memiliki antibodi alami, namun hal itu tidak bertahan lama. Selanjutnya manusia butuh imunisasi tambahan untuk menambahkan imun dalam tubuh, salah satunya diberikanya vaksin.
ADVERTISEMENT
Dalam hal ini, RS Azra peduli terhadap kesehatan dan kekebalan tubuh terutama pada bayi dan anak melalui sosialisasi yang dikemas menjadi mini seminar yang diberi judul “Pentingnya Imunisasi Bagi Bayi dan Anak”. Dengan narasumber yaitu dokter spesialis anak RS Azra, dr. Ferry Hadinata, M. Ked (Ped), Sp.A.
Mini seminar yang dihadiri oleh 44 peserta dilaksanakan di Ruang Training Center RS Azra, Gedung B Lt. 1. Tepat pukul 09.00 WIB acarapun dibuka dilanjut pemaparan materi langsung oleh narasumber. Terhitung selama 1 jam 30 menit pemaparan disampaian dengan reaksi yang meriah serta serius dari semua peserta, menjadikan banyaknya pertanyaan yang terlontar saat sesi tanya jawab. Acara keseluruhan berlangsung pada pukul 11.30 WIB dengan diakhiri foto bersama. (/rsa)
ADVERTISEMENT