Polres Jember Buat Video Himbauan Cegah Covid-19, Ini Sosok dibaliknya.

Arka Ardhyansah
Mahasiswa Program Studi Televisi dan Film, Universitas Jember. Podcaster #KataArka - Dengerin di Spotify, iTunes, Noice dan Roov.
Konten dari Pengguna
28 April 2020 18:21 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Arka Ardhyansah tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dokumentasi @balonproject x @jalankedua
zoom-in-whitePerbesar
Dokumentasi @balonproject x @jalankedua
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jember, 28/04 - Satlantas Polres Jember membuat video himbauan informatif mengenai pencegahan virus Covid-19 yang bekerjasama dengan @jalankedua salah satu visual artist kenamaan, yang ternyata berkolaborasi melalui @balonproject untuk membuat video yang ada dibawah ini, yang diunggah oleh @jalankedua.
ADVERTISEMENT
Satlantas Jember terlihat memperagakan cara pencegahan dan adanya suara dari Presiden Indonesia diawal video yang berdurasi satu menit tersebut, dengan sentuhan visual efek yang memanjakan mata.
Sebelumnya @jalankedua sempat viral karena video lampu merah di Pasar Tanjung, Jember yang ia edit menjadi video hologram yang menarik serta mencuri perhatian publik pada Oktober tahun lalu.
Ia juga sempat kembali diperbincangkan ketika membuat video Reza Oktovian bersama BTS yang ia edit seolah Reza dan Personel Idol tersebut ada di dalam satu ruangan.
Moch. Ariyanto sosok dibalik akun @jalankedua ini sempat berbincang bersama saya di podcast #KataArka beberapa waktu yang lalu. Dan bisa didengarkan melalui platform Spotify dan platform podcast lain, baik Google Podcast maupun Apple Podcast.
ADVERTISEMENT
Bagaimana menarik bukan? Informatif namun tetap dalam kemasan yang kekinian, tetap di rumah dan selalu jaga imunitas semoga tetap sehat dan dapat beraktifitas normal kembali secepatnya.
Jember, 28 April 2020.
Arka Ardhyansah