Peduli Corona, Capella Honda di Aceh Berikan Layanan Khusus bagi Tenaga Medis

Konten Media Partner
31 Mei 2020 16:33 WIB

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Seorang mekanik Capella Honda Service Peunayong saat melakukan servis sepeda motor Honda. Foto: Dok. Capella
Seorang mekanik Capella Honda Service Peunayong saat melakukan servis sepeda motor Honda. Foto: Dok. Capella
ADVERTISEMENT

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melalui unit usahanya Capella Honda Service memberikan program khusus bagi tenaga medis yang melakukan perawatan berkala sepeda motor Honda. Layanan khusus diberikan sebagai bentuk apresiasi Capella Honda kepada para pekerja kesehatan dalam menghadapi kondisi pandemi virus Corona atau COVID-19.

ADVERTISEMENT

Technical Service Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Nelson Saragih mengatakan, tenaga medis yang datang ke AHASS Capella Honda Service akan langsung memperoleh fasilitas layanan fast track (tanpa antri). Layanan khusus periode ini berlaku hingga 30 Juni 2020 mendatang.

"Dokter, suster, bidan, sopir ambulans, dan jenis pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan dunia kesehatan mendapatkan promo khusus. Hal ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepeda mereka yang telah menjadi bagian terdepan dalam menghadapi kondisi saat ini," ujar Nelson dalam keterangan tertulisnya.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Capella Honda di Aceh memberikan promo servis bagi tenaga medis. Foto: Dok. Capella Honda

Ia menjelaskan, promo yang berlaku berupa potongan jasa servis sebesar 50 persen untuk servis paket lengkap, dan potongan jasa pergantian suku cadang sebesar 50 persen untuk seluruh tipe sepeda motor Honda baik itu matic, cub, dan sport (tidak berlaku untuk tipe premium).

ADVERTISEMENT

"Dimana untuk tenaga medis yang ingin medapatkan promo ini cukup datang ke AHASS dan menunjukan tanda pengenal petugas medis kepada petugas," kata Nelson.

Sementara itu, Service Center Development Section Head PT Capella Dinamik Nusantara, Yusuf Selnan, menyampaikan bahwa seluruh jaringan AHASS Capella Honda Service telah menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah daerah, seperti tersedianya hand sanitizer, tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh (untuk karyawan dan konsumen), dan penyemprotan disinfektan di area AHASS.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Capella Honda Peunayong, Banda Aceh, Mei 2020. Foto: Husaini/acehkini

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang sudah menjadi garda terdepan dalam kondisi saat ini. Semoga dengan adanya program ini bisa menjadi penyemangat serta dapat mendukung para tenaga medis dalam menunjang aktivitas sehari-hari," sebut Yusuf.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan promo servis ini, para tenaga medis dapat melakukan servis di AHASS sebagai berikut. Area Banda Aceh: Capella Honda Service Peunayong, Capella Honda Service Lampriet, dan Hamparan Motor. Kemudian untuk wilayah Pidie, di Capella Honda Service Sigli.

ADVERTISEMENT

Berikutnya untuk wilayah Aceh Barat di Capella Honda Service Meulaboh. Kemudian untuk area Nagan Raya di Capella Honda Service Simpang Peut dan Capella Honda Service Alue Bilie. Sementara di Langsa dapat dilakukan di Capella Honda Service Langsa.[]

Show more