Cara Membuat Pizza Meat Lover ala Pizza Hut yang Lezat dan Bikin Nagih

Resep Masakan
Panduan supaya suami betah di rumah
Konten dari Pengguna
11 Januari 2021 15:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Resep Masakan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Pinterest
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Pinterest
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pizza Hut merupakan salah satu restoran pizza yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tidak hanya menyajikan varian menu yang beragam, Pizza Hut juga dikenal memiliki menu pizza yang sangat lezat untuk dicicipi, salah satunya ialah Meat Lover. Maka dari itu, sangatlah wajar jika para pelanggannya sering bertanya-tanya bagaimana kira-kira cara membuatnya? Atau bagaimana resep pizza meat lover ala Pizza Hut bisa seenak itu?
ADVERTISEMENT
Jika kamu termasuk penggemar berat meat lover yang belum berani untuk membelinya di gerai waralaba tersebut selama masa pandemi, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mengikuti resep pizza meat lover ala Pizza Hut pada ulasan ini lho!

Resep Pizza Meat Lover ala Pizza Hut

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep pizza meat lover ala Pizza Hut tersebut juga bisa dibilang cukup mudah untuk didapatkan. Kamu hanya perlu menyiapkan terigu serba guna, ragi instan, saus tomat, saus bolognaise instan, berbagai topping daging seperti sosis sapi dan smoke beef, serta keju mozzarella.