Modal Body Kit, Mobil Toyota Disulap Jadi 'Lamborghini'

AUTOBUZZ
Menyuguhkan konten-konten yang ringan dan menghibur. Semoga Anda suka.
Konten dari Pengguna
18 Juli 2021 9:09 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari AUTOBUZZ tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Toyota Venza yang bagian depannya dirombak jadi Lamborghini Urus. Foto: dok. Albermo
zoom-in-whitePerbesar
Toyota Venza yang bagian depannya dirombak jadi Lamborghini Urus. Foto: dok. Albermo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Biasanya bengkel asal Jepang memiliki ide yang cukup menakjubkan ketika masalah memodifikasi mobil. Salah satunya seperti bengkel Jepang yang bernama Albermo. Baru-baru ini bengkel tersebut merilis bodykit yang unik khusus untuk Toyota Venza.
ADVERTISEMENT
Bengkel asal Jepang tersebut sudah memiliki bodykit untuk beberapa mobil keluaran Toyota. Salah satunya seperti mobil terbaru dari Toyota yaitu Raize. Kali ini, bengkel tersebut mengeluarkan bodykit baru untuk Toyota Venza yang mana bagian depannya seperti desain Lamborghini Urus.
Bagian depan dari bodykit buatan Albermo
Bagian depan dari kit buatan Albermo itu merombak penuh menjadi seperti Lamborghini Urus, dengan air intake yang sangat besar dan diikuti dengan aksen warna hitam. Modifikasi tersebut berlanjut bagian lengkungan yang berwarna hitam dan diperlebar.
Berlanjut kebagian atas yang mana dilengkapi dengan spoiler atap dan spoiler kecil pada bagian belakangnya. Bodykit tersebut diakhiri dengan diffuser belakang yang terlihat sangat agresif.
Bagian belakang dari bodykit buatan Albermo
Albermo belum mengkonfirmasi harga dari bodykit yang mirip dengan Urus ini. Tetapi mereka mengkonfirmasi bahwa setiap bagian dari bodykit tersebut dapat dipilih warnanya sesuai dengan warna Toyota Venza pelanggan.
Toyota Prius yang depannya juga dirombak oleh Albermo
Selain Toyota Venza, Albermo juga memberikan bodykit pada Toyota Prius, yang mana bagian depannya juga dirombak seperti mobil buatan Ferrari. Berbeda dengan Toyota Venza, bodykit tersebut hanya merombak bagian depan dan menambah diffuser belakang dari Prius tersebut. Bodykit tersebut membuat Prius menjadi lebih sangar dari model aslinya.
ADVERTISEMENT